Berbagai kemasan Custom Design yang sudah #NAIKLEVEL bersama Flexypack

Apa kesulitan yang selama ini dialami?
Produk brownies dan cookies yang menjadi salah satu produk andalan dari Baked ID memiliki cita rasa yang khas dan sangat perlu dijaga. Dari segi kemasan, kendala yang selama ini sangat dirasakan adalah kemasan yang mudah robek mengakibatkan produk tidak bisa dipasarkan secara maksimal. Akibatnya adalah pendapatan yang masuk juga tidak bisa optimal.

Selain itu, dari segi bahan pengemasan yang digunakan sejauh ini juga belum mampu memberikan proteksi secara penuh terutama dari sinar matahari. Sehingga produk sangat berpotensi berair dan berjamur.

Jumlah minimum pemesanan pun juga menjadi salah satu kendala yang selama ini sering dihadapi. Minimum pemesanan kemasan yang sangat banyak nyatanya sering tidak seimbang dengan cash flow.

Bagaimana solusinya?
Untuk kemasan produk Baked ID, kami secara khusus menggunakan bahan aluminium berkualitas untuk menjawab tantangan dan kendala yang dihadapi Baked ID selama ini. Aluminium menjadi bahan kemasan yang sangat ampuh untuk melindungi produk dari paparan sinar matahari. Hal ini menjadi salah satu keunggulan utama yang menjaga produk Brownies dan Cookies Baked ID tetap terjaga kualitasnya.

Ukuran kemasan sachet aluminium 12×15 cm yang digunakan pun disesuaikan dengan ukuran dari produk Baked ID sehingga membuat produk terlihat lebih proporsional. Pemasaran yang dilakukan dengan cara online maupun offline pun bisa berjalan dengan baik karena didukung dengan produk yang fleksibel untuk pemasaran di berbagai tempat.

Di FlexyPack, minimum jumlah pemesanan di mulai dari angka 500 pcs. Berbagai jenis plastik kemasan fleksibel dengan MOQ paling rendah tersebut bisa dipilih sesuai dengan anggaran dan kebutuhan. MOQ yang rendah ini juga akan memberi kemudahan untuk mengatur cash flow yang sehat.

Kemasan Lainnya

Makanan Siap Saji
STP Nylon - Standar NY95
Makanan Siap Saji
Sachet/3 Side Seal - Super ALU60
Open chat
1
Kemasan apa yang kakak butuhkan hari ini? 😊