Berbagai kemasan Custom Design yang sudah #NAIKLEVEL bersama Flexypack

Apa yang dibutuhkan Diant Food?

Diant Food merupakan produsen camilan tradisional asli Sumatera Barat berupa Rendang Telur Ayam Krispi. Camilan Rendang Telur Ayam Krispi yang menjadi produk Diant Food memiliki karakteristik yang cukup unik karena merupakan perpaduan dari bumbu khas yang gurih dan kerupuk yang renyah. Untuk itu produk harus dikemas dengan menggunakan bahan plastik kemasan yang bisa menjaga kerenyahan dari Rendang Telur Ayam Krispi.

Tidak hanya itu, sebelum menggunakan kemasan fleksibel full color, Diant Food juga kerap menemukan kesulitan dari kemasan yang kurang menarik pelanggan untuk melakukan pembelian.

Bagaimana Diant Food #NAIKLEVEL bersama FlexyPack?

Sebagai produk camilan tradisional dengan tingkat kerenyahan tinggi, Rendang Telur Ayam Krispi yang diproduksi oleh Diant Food memerlukan kemasan dengan tingkat ketebalan yang cukup tinggi. Di FlexyPack, kami mendukung para pengusaha UMKM dengan menggunakan kemasan fleksibel berkualitas sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing produk.

Untuk produk Rendang Telur Ayam Krispi dari Diant Food, kemasan yang digunakan adalah Standing Pouch berbahan Nylon 13x20cm yang dilengkapi dengan zipper. Dengan konsep window pouch, kemasan Diant Food memberikan keleluasaan konsumen untuk melihat secara langsung produk dari window pouch yang disediakan.

Dengan desain full color yang dicetak secara digital di FlexyPack, kini Diant Food bisa memberikan informasi produk secara lengkap.

Apa kata pemilik Diant Food?

“Kemasan bagus, waktu pengerjaan relatif cepat dan penjualan semakin bagus” kata Taufik Hidayat, Pemilik Diant Food. Pemesanan yang dilakukan rupanya tidak hanya menghasilkan kemasan berkualitas, namun juga kemasan yang meningkatkan penjualan.

Kemasan Lainnya

Makanan Siap Saji
Sachet/3 Side Seal - Super ALU60
Open chat
1
Kemasan apa yang kakak butuhkan hari ini? 😊