Arsip: Success Story

Sorot Kisah Satu Juta Pesanan dari Skincare Eha Beauty Skin

Salah satu brand lokal skincare ini pernah meraup untung bisnis skincare mencapai 1 juta permintaan pesanan produknya dalam sebulan. Berdiri pada tahun 2017, Eha Beauty Skin meluncurkan berbagai varian produk skincare seperti: Masker Bedda Lotong, masker peel-off, dan lulur badan. Produknya yang kian digandrungi yaitu lulur badan dan masker peel-off.

Banting Setir Pekerja Kantoran Jadi Pebisnis Sukses Rumahan

Sapa saja Yona, si Wanita Tangguh yang memulai tapak kariernya sebagai pekerja kantoran ini berbagi kisah kepada tim FlexyPack perihal jatuh-bangunnya merintis bisnis usaha. Pada mulanya, ia adalah pekerja kantoran yang mengemban posisi sebagai karyawan pemasaran dan komunikasi di salah satu perusahaan grup media besar di Jakarta.

‘Pandawa’ Jakarta Berhasil Ciptakan Brand Seutas

Adalah seutas kisah dari Abi, si pendiri brand yang membentuk usaha bisnis di tengah-tengah pandemi. Sama seperti penyambung kata pada kalimat pembuka, Seutas merupakan nama brand untuk rintisan usaha bisnis yang diciptakan dari buah pikirnya bersama dengan kelima rekan dini hingga belia.

Biji Ketapang Legendaris Ibu Entin Sasar Kawula Muda Kekinian

Dari produk jadul, kini bisa melenggang ke berbagai penjuru daerah. Tienoer Food, usaha bisnis garapan Ibu Entin asal Tangerang Selatan ini memiliki sederet kisah. Basis alasan Ibu Entin merintis bisnis ini yaitu bermula dari selepas berhenti dari pekerjaan utamanya bersama orang lain, ia ingin beralih berbisnis sendiri.

Dari Cerita Alergi Kini Jadi Pebisnis Anti Rugi

Perkenalkan, ini brand Almeera Food, juaranya untuk produk pempek dan tekwan. Di balik makanan frozen food yang kian digandrungi masyarakat ini, punya cerita dari si pemilik brand-nya. Sapa saja Nina, ia punya pengalaman membeli tekwan dan pempek di suatu toko besar, tetapi bukannya menggugah selera berkat lezat makanannya, justru membuat ia alergi hingga berhari-hari.

Merangkul Jiwa bersama Brand Pink Matter

Siapa sangka, bermula dari sebuah lagu dan personalitas hidup mamanya, kini Mona Halim selaku pemilik brand Bra Pink Matter berhasil menjadi pebisnis wanita yang meroketkan brand untuk kalangan hawa. Adalah tahun 2021 menjadi tapak karier Mona Halim pertama kalinya untuk menjajaki dunia bisnis.

Si Farmakolog Pemilik Brand Olahan Makanan Bergizi

Dari hulu kegundahan dan keresahan perihal rendahnya tingkat konsumsi sayur masyarakat Indonesia yang disarankan oleh WHO (World Health Organization), Ibu Ika, si Farmakolog wanita hebat ini mengawali pencarian informasi lebih lanjut melalui berbagai sumber seperti jurnal ataupun.

Dari Kisah Cercaan Berubah Jadi Bisnis Membanggakan – Instaboost Life

Bermula dari ceritanya beberapa tahun silam, tepatnya saat Ayu Sugeng selepas melahirkan buah hatinya, ia mengalami kenaikan berat badan yang drastis atau biasa kita sebut dengan obesitas. Melalui tuturannya yang disampaikan kepada FlexyPack, kenaikan berat badan drastisnya itu hampir mencapai 100 kg.

Open Chat
1
Butuh Bantuan?
Dapatkan harga spesial hari ini!
Kemasan apa yang sedang kakak butuhkan?😊